Pelanggan merasa puas dengan pelayanan Apple Watch

Pelanggan merasa puas dengan pelayanan Apple Watch

Techno.id - Salah satu perusahaan riset Wristly telah melakukan survei kepada lebih dari 2.000 pengguna Apple Watch selama tiga bulan. Survei ini ditujukan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan mereka saat menggunakan Apple Watch.

Dari survei tadi, Wristly memaparkan bahwa kepuasan pengguna Apple Watch lebih dari yang diharapkan sebanyak 70 persen saat dipakai dalam memeriksa aktivitas, 48 persen untuk memeriksa waktu, 46 persen memeriksa komplikasi, 42 persen memeriksa denyut jantung, serta 36 persen untuk menerima panggilan telepon, seperti yang dilansir oleh AppleInsider (8/9/15).

Tak hanya itu, pemilik Apple Watch juga merasa puas menggunakan jam pintar ini untuk pembayaran Apple Pay dengan persentase 32 persen. Kemudian, sisanya digunakan user untuk menjalankan hiburan seperti mendengarkan musik dan kontrol remote.

Kabarnya, Apple juga akan memberikan kepuasan tambahan pada pengguna dengan menghadirkan watchOS 2 pada event Apple tanggal 9 September 2015 waktu setempat. Seperti apa ya pembaruannya? Nantikan saja, berita selengkapnya hanya di Techno.id.

Pelanggan merasa puas dengan pelayanan Apple Watch

(brl/red)