Oppo perkenalkan musisi cantik jadi brand ambassador terbarunya

Oppo perkenalkan musisi cantik jadi brand ambassador terbarunya

Techno.id - Setelah mengeluarkan teaser soal sosok brand ambassador produk terbarunya, Oppo akhirnya secara resmi memperkenalkan Isyana Sarasvati. Sosok penyanyi muda berbakat itu ditunjuk Oppo untuk mempromosikan perangkat terbarunya pada kategori kelas menengah, Oppo Neo 7 yang baru saja diluncurkan ke Indonesia.

Perkenalan Isyana ke hadapan publik dilakukan juga sebagai peluncuran produk Neo 7 ke pasar smartphone Indonesia. Perusahaan asal Tanah Tiongkok itu mengklaim produk terbaru miliknya itu dibuat dalam balutan bodi premium yang mengutamakan kenyamanan dalam genggaman dengan sistem operasi yang sangat responsif.

Neo 7 dengan tagline Rise and Shine memiliki banyak kesamaan dengan Isyana Sarasvati yang merupakan artis muda pendatang baru paling bersinar di industri musik Indonesia saat ini. Bentuk dan spesifikasi OPPO Neo 7 yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari, sangat cocok digunakan untuk para anak muda yang aktif, kreatif, dan siap meraih kesuksesan, ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Dengan segala keunggulan tersebut, Isyana mengaku bahwa produk terbaru dari Oppo itu sangat mendukung kehidupannya sehari-hari. Profesinya sebagai musisi yang memerlukan dukungan berbagai aplikasi agar dapat memberikan inspirasi dalam berkarya dan melahirkan musik baru bagi penggemarnya.

Sistem responsif OPPO Neo 7 memungkinkan saya memiliki dan membuka banyak aplikasi tanpa terganggu oleh lag. Selain itu, saya cukup aktif dalam sosial media sehingga selalu mencari smartphone yang nyaman ketika digenggam dalam waktu lama. Kameranya yang dapat menghasilkan foto beresolusi tinggi juga sangat cocok digunakan bagi penggemar selfie seperti saya, ujar Isyana.

Dalam keterangan resminya, Oppo Neo 7 dibekali spesifikasi prosesor quad-core 1.3 Ghz dari MediaTek yang dikombinasikan dengan 1 GB RAM. Spesifikasi dasar tersebut dioptimalkan dengan menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1 menawarkan performa sistem operasi yang lebih ringan, kompresi penggunaan RAM yang lebih baik, dan loading aplikasi 100% lebih cepat.

Dari segi pengambilan gambar, OPPO Neo 7 dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP. Optimasi software pure image 2.0+ dan fitur fill light selfie memungkinkan pengguna mengambil gambar di tempat gelap tanpa memerlukan bantuan lampu kilat tambahan. OPPO Neo 7 juga memiliki various filter dengan pilihan 11 filter kreatif yang dapat langsung digunakan pada kamera.

Neo 7 disediakan Oppo dalam dua pilihan warna, yakni Ceramic White dengan frame berwarna emas dan Deep Black dengan frame berwarna perak. Neo 7 siap dipasarkan pada minggu kedua November 2015 di Experience Store dan berbagai gerai yang menjual OPPO Smartphone dengan harga Rp. 2,499 juta.

(brl/red)