Nostalgia dengan virus di tahun 90-an via Malware Museum

Nostalgia dengan virus di tahun 90-an via Malware Museum

Techno.id - Baru-baru ini, sebuah situs bernama Malware Museum berhasil mengumpulkan sejumlah virus paling 'mematikan' dari tahun 90-an. Dalam situs tersebut, dipajang sejumlah virus atau malware MS-DOS yang sempat populer menjangkiti perangkat PC kala itu.

Seperti dilansir oleh TheNextWeb (5/2/16), pengunjung situs bakal diajak untuk mengenal dan merasakan sebagaimana berbahayanya malware-malware di tahun 90-an tersebut. Pengunjung diajak untuk merasakan bagaimana cara menghadapi malware-malware tersebut di saat itu, di mana dahulu belum ada antivirus secanggih sekarang yang bisa secara otomatis melindungi perangkat.

Nostalgia dengan virus di tahun 90-an via Malware Museum

Meski memamerkan malware alias virus, namun situs menjamin bahwa bagian destruktif dari malware sudah dihapus. Pengunjung hanya akan disuguhi sejarah bagaimana virus di masa lalu diciptakan dan apa yang sebenarnya mereka serang di perangkat kala itu.

Nah, jika Anda tertarik untuk melihat-lihat koleksi malware dari tahun 90-an. Silakan klik link berikut ini saja https://archive.org/details/malwaremuseum?sort=-publicdate.

(brl/red)