Microsoft ingin kantor pusatnya lebih 'terbuka' untuk para karyawan

Microsoft ingin kantor pusatnya lebih 'terbuka' untuk para karyawan

Techno.id - Kantor pusat Microsoft selama ini dikenal cukup 'tertutup' bagi para karyawannya. Ya, kantor yang berbasis di Redmond, Washington, Amerika Serikat ini memang tak menyediakan fasilitas hiburan apapun.

Kendati demikian, bukan berarti Microsoft tak peduli dengan kesejahteraan para karyawannya. Pasalnya, Microsoft baru saja dilaporkan tengah menyiapkan dana miliaran dolar guna membangun fasilitas tambahan.

Dikutip dari Business Insider (05/09), rencana penambahan fasilitas ini berupa apartemen, restoran, toko retail, dan ruang seni terbuka. Sedangkan untuk pengerjaan proyek, Microsoft menunjuk perusahaan arsitektur Skidmore, Owings & Merrill.

Seorang narasumber anonim mengklaim, fasilitas baru ini akan dibangun di kampus Microsoft yang berjarak 13 mil dari kota Seattle. Sehingga, lingkungan kampus lebih bersifat terbuka bagi para karyawan dan pekerja magang Microsoft.

"Kami terus bekerja pada rencana (penambahan fasilitas) di kampus Microsoft untuk mengantisipasi segala kebutuhan di masa depan," ujar juru bicara Microsoft sebagaimana dikutip dari Bloomberg (05/09).

(brl/red)