Mesin penjual otomatis di Jepang ini juga bisa dipakai selfie

Mesin penjual otomatis di Jepang ini juga bisa dipakai selfie

Techno.id - Saat ingin berfoto selfie, pada umumnya, Anda mungkin akan menggunakan ponsel atau kamera. Namun ketika Anda tengah berada di negara Jepang, kedua perangkat itu boleh jadi tak lagi Anda butuhkan, khususnya saat membeli dengan mesin penjual otomatis.

Salah satu perusahaan minuman lokal, Kirin baru saja memperkenalkan sebuah mesin penjual otomatis yang telah dilengkapi dengan sebuah layar lebar berikut kameranya. Bisa ditebak, tujuannya adalah untuk mengambil foto selfie berkelompok.

Mesin penjual otomatis di Jepang ini juga bisa dipakai selfie

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo (18/10), dalam perkenalannya, Kirin mengatakan bahwa pihaknya telah menggandeng layanan pesan instan Line. Jadi, selain dapat mengambil foto, mesin ini juga dapat membagikan hasilnya ke aplikasi Line.

Yang membuatnya menarik, mesin penjual otomatis ini juga menyediakan tool penghias foto berupa frame dan latar belakang berkonsep khas aplikasi Line. Hal inilah yang membuatnya berbeda dari mengambil foto selfie menggunakan ponsel atau kamera.

Jika sesuai rencana, Kirin akan mulai mengoperasikan mesin penjual otomatisnya ini ke jalan raya per bulan Oktober 2015. Sebagai fitur tambahannya, mesin penjual otomatis ini juga tersedia ke dalam beberapa bahasa.

(brl/red)