Merchandise Batman v Superman disebar Erafone ke seluruh Indonesia

Merchandise Batman v Superman disebar Erafone ke seluruh Indonesia

Techno.id - Produsen ponsel asal Tiongkok, Huawei serius menggarap pasar Indonesia demi menumbuhkan porsi pasar yang dikuasainya. Perusahaan teknologi komunikasi ini memperkuat bisnis ponselnya dengan menggandeng retail ponsel terbesar di Indonesia, Erafone Artha Retailindo.

Persekutuan yang baru dibentuk kedua perusahaan ini diklaim sebagai langkah strategis bagi keduanya untuk memperkuat serta mengembangkan saluran penjualan produk Huawei ke pelanggan di seluruh pelosok Indonesia.

"Pengumuman kerjasama dengan Erafone Artha Retailindo sebagai pemimpin di industri ritel, merupakan kesempatan yang bagus bagi Huawei dalam memperluas keberadaan serta meningkatkan layanan kami bagi pelanggan, persis seperti langkah kami dalam menggandeng Lionel Messi, pemain sepak bola terbaik di dunia, sebagai brand ambassador global Huawei, ucap Johnson Ma, Country Director of Huawei Device Indonesia.

Johnson menyatakan kemitraan ini juga upaya Huawei yang ingin memperkuat strategi Connecting Greatness yang diterapkannya. "Kami percaya dengan menggabungkan sumber daya keduabelah pihak sebagai pemimpin pasar, Huawei Indonesia dan Erafone akan mengakomodir peningkatan permintaan terhadap smartphone di salah satu pasar yang paling penting di Asia Tenggara, yaitu Indonesia," tambahnya.

JW Kim, Director of Erafone Artha Retailindo, menyampaikan, "Hubungan dengan Huawei Indonesia merupakan langkah solid kami dalam upaya memperkuat fondasi sebagai toko ritel ponsel terbesar di Indonesia. Kami percaya dengan inovasi dan teknologi yang Huawei tawarkan, kami optimis kemitraan strategis ini akan memberikan kontribusi yang cukup besar dalam meningkatkan keuntungan kami di pasar ponsel di Indonesia."

Untuk tahap pertama kerjasama ini, Huawei akan menawarkan 4 tipe smartphone: Honor 4x, Honor 4c, P8lite serta Y6 yang akan dijual di 35 outlet modern Erafone yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Sumatera, Makassar, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

Selama periode awal kemitraan antara Huawei dan Erafone, pelanggan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari film Batman Vs Superman, untuk setiap pembelian produk-produk smartphone tersebut.

(brl/red)