Mau tahu Canggihnya rumah Bill Gates?

Mau tahu Canggihnya rumah Bill Gates?

Techno.id - Siapa yang tidak kenal dengan Bill gates, salah satu orang terkaya di dunia juga dikenal sebagai pendiri raksasa teknologi Microsoft. Karena memiliki harta yang berlimpah, ia tidak segan-segan membuat rumah senyaman mungkin, walaupun memiliki harga yang sangat mahal. Maka dari itu, ia membangun rumah yang besar dan dilengkapi dengan teknologi yang canggih.

Rumah Bill Gates yang diberi nama Xanadu 2.0 ini bernilai kurang lebih Rp 1,6 dwiyar (satuan untuk 1000 triliun), dengan harga seperti itu Anda bisa bayangkan bagaimana besarnya rumah tersebut. Untuk membangun rumah tersebut dikatakan perlu setengah juta papan pohon cemara Douglass dan melibatkan 300 pekerja konstruksi.

Rumah besar tersebut tentu saja dipenuhi dengan teknologi yang tinggi. Xanadu 2.0 milik Bill Gates, dilengkapi dengan sensor untuk membantu para tamu memantau suhu ruang dan pencahayaan. Sehingga, saat berjalan dari satu ruang ke ruang yang lain maka sensor tersebut akan menyesuaikan suhu agar lebih nyaman.

Mau tahu Canggihnya rumah Bill Gates?

Tidak hanya itu, dinding di dalam rumah tersebut juga dibenamkan speaker untuk memainkan musik, sehingga Anda bisa diikuti musik kemanapun Anda pergi. Di sekitar rumah Bill Gates ini, banyak terdapat layar monitor yang bisa Anda ubah untuk menampilkan foto dan lukisan. Sehingga Anda bisa memasang gambar apapun yang Anda suka di monitor-monitor tersebut.

Bahkan, kolam renang yang berada di rumah mewah ini memiliki sistem musik bawah air sendiri. Sehingga jika Anda berenang di kolam tersebut, bisa menikmati banyak musik. Menyenangkan bukan?

Ada satu tempat yang dikatakan Bill Gates menjadi jantung rumahnya, karena di tempat inilah ia menguji segala teknologi baru untuk Microsoft. Nah, bagaimana pendapat Anda dengan rumah salah satu orang kaya di dunia ini? Terbayang bagaimana enaknya tinggal di sana?

(brl/red)