Mark Zuckerberg yakin telepati bisa digunakan untuk masa depan

Mark Zuckerberg yakin telepati bisa digunakan untuk masa depan

Techno.id - Banyak yang mengira jika telepati atau cara berkomunikasi melalui ke pikiran ke pikiran hanya ada dalam sebuah film. Namun, CEO Facebook Mark Zuckerberg yakin jika nantinya telepati akan bisa digunakan di masa depan dengan bantuan teknologi.

"Suatu hari, saya percaya kita akan dapat mengirimkan pikiran satu sama lain secara langsung menggunakan teknologi. Anda akan dapat memikirkan sesuatu dan teman-teman Anda bisa langsung tahu jika Anda ingin. Ini akan menjadi teknologi komunikasi yang utama," kata Zuckerberg dikutip dari Telegraph.co.uk (01/07/15).

"Pertama orang berkomunikasi dengan makin banyak cara dan terus mengembangkannya. kami dulu berbagi hanya dalam teks, sekarang terutama dengan foto. Di masa depan, video akan lebih penting diabnding foto. Setelahnya, sesuatu seperti virtual reality akan jadi biasa. Kemudian, kita akan punya kekuatan untuk berbagi pengalaman sensorik dan emosional kita dengan orang kapanpun kita ingin," jelasnya.

Hal ini diungkapkannya saat berbicara pada 'ultimate communication technology'. Pada masa berdirinya dulu Facebook selalu mengalami transformasi dari yang hanya halaman proil kini semakin banyak fitur seperti komentar, Wall, Likes, Groups dan News Feed.

Nah, jika ini benar, bagaimana pendapat Anda tentang teknologi yang disampaikan oleh pemiliki Facebook tersebut? Tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

(brl/red)