Mark Zuckerberg merasa aman bila dilindungi 16 pengawal

Mark Zuckerberg merasa aman bila dilindungi 16 pengawal

Techno.id - Sebagai petinggi Facebook yang bergelimangan harta, ternyata Mark Zuckerberg tak selalu bahagia. Dunia maya yang dia ciptakan sendiri, justru membuatnya merasa tak aman karena sering mendapat ancaman secara online. Menanggapi ancaman tersebut, Mark Zuckerberg mulai meningkatkan keamanan di rumahnya dan saat ini dia dilindungi oleh 16 pengawal.

Sebenarnya, wajar kalau seorang CEO besar seperti Mark Zuckerberg mendapat ancaman dari berbagai pihak. Namun, masalahnya ancaman ini kemungkinan berasal dari para pengguna Facebook. Beberapa pengguna diduga merasa frustasi dan marah setelah mengalami perceraian atau putus cinta. Mereka tak terima kemudian menyalahkan Facebook dan sang pembuatnya.

Facebook sendiri saat ini telah digunakan oleh lebih dari satu miliar pengguna harian. Jadi, jika beberapa dari mereka mengalami masalah hubungan percintaan, bukan tak mungkin 'musuh' Mark Zuckerberg akan semakin bertambah dan menjadi tak terkira jumlahnya. Oleh karena itu, sebagai langkah pencegahan, Mark Zuckerberg memutuskan untuk menggunakan jasa 16 pengawal keamanan.

Semua pengawal ini tidak serta merta mengikuti Mark Zuckerberg ke manapun dia pergi. Ke-16 pengawal ini melindungi Mark Zuckerberg secara bergantian dalam shift yang berbeda. Selain itu, sebagian dari pengawal juga diperintahkan untuk melindungi istri dan anaknya di rumah, seperti yang disadur dari TechTimes.

(brl/red)