Mantan VP of Product Twitter dikabarkan berlabuh ke Instagram

Mantan VP of Product Twitter dikabarkan berlabuh ke Instagram

Techno.id - Setelah resmi mengundurkan diri pada Minggu malam, Kevin Weil mantan VP of Product Twitter kini dikabarkan telah bergabung dengan Instagram. Sebagaimana dikutip Techno.id dari Recode (26/1/16), Weil yang keluar bersamaan dengan tiga petinggi Twitter lainnya itu kabarnya akan menduduki posisi yang sama dengan posisi yang diembannya ketika masih bergabung di Twitter yakni VP of Product Instagram.

Weil dikabarkan telah lama diincar oleh Instagram untuk menduduki posisi VP of Product Instagram yang beberapa waktu terakhir kosong karena ditinggalkan Peter Deng yang pindah ke divisi bisnis lain Facebook, Oculus. Bahkan, santer terdengar jika Weil sebenarnya telah didekati oleh Instagram sejak sebulan sebelum ia memutuskan mengundurkan diri dari Twitter.

Sayangnya, belum diketahui kapan Weil akan mulai bekerja sebagai VP of Product di Instagram. Selain itu, hingga saat ini baik pihak Weil maupun pihak Instagram belum ada yang bersedia memberikan komentar terkait kabar yang beredar ini.

Mantan VP of Product Twitter dikabarkan berlabuh ke Instagram

Kevin Weil, mantan VP of Product Twitter
2016 recode.net/Asa Mathat

(brl/red)