LG akan perkenalkan 'sesuatu' pada 1 Oktober mendatang?

LG akan perkenalkan 'sesuatu' pada 1 Oktober mendatang?

Techno.id - Pertengahan tahun ini banyak perusahaan teknologi memperkenalkan perangkat mereka. Sebut saja beberapa hari yang lalu, seperti yang Anda ketahui Apple telah memperkenalkan iPhone terbaru mereka yakni iPhone 6S dan 6S Plus.

Tidak hanya itu, Google juga dikabarkan telah mempersiapkan perangkat terbarunya yakni Nexus generasi terbaru yang dibuat oleh LG dalam waktu dekat. Namun, kabar terbaru yang dilansir oleh TalkAndroid.com (14/09/15), perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG, secara misterius menyebarkan undangannya kepada awak media untuk acara pada tanggal 1 Oktober mendatang. Tentu saja ini acara terpisah dari acara peluncuran Google Nexus yang diproduksi oleh LG.

LG akan perkenalkan 'sesuatu' pada 1 Oktober mendatang?

Hal ini dibuat sangat misterius karena LG sendiri tidak memberikan informasi apapun kecuali informasi tanggal dan tempat acara yang akan digelarnya. Tentu saja ini membuat penasaran?

Diduga LG akan memperkenalkan produk terbarunya, namun apakah sebuah smartphone? Atau sebuah produk smartwatch? Namun, menurut rumor sebelumnya LG dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yakni LG V10.

Nah, apakah yang akan diperkenalkan LG? Tentu saja semua orang dibuat penasaran dengan undangan misterius ini.

(brl/red)