Kurio umumkan kerja sama dengan aplikasi berita populer asal Jepang

Kurio umumkan kerja sama dengan aplikasi berita populer asal Jepang

Techno.id - Kurio aplikasi berita Indonesia ini baru saja menjalin kerja samanya dengan aplikasi berita asal Jepang, Gunosy. Dikatakan jika investasi dan kerja sama kedua perusahaan ini senilai US$ 5 juta.

Karena memiliki nilai, visi, filosofi dan budaya yang sama maka Gunosy mengambil keputusan untuk melakukan kerja sama dengan Kurio. Selain itu, kerja sama ini juga merupakan bagian dari strategi Gunosy untuk memperluas bisnisnya d Indonesia dan Asia Tenggara.

"Latar belakang Gunosy di big data, teknologi machine learning dan metrik data driven nya dapat menjadi sebuah pelajaran penting bagi tim engineering dan tim growth kami, ujar David Wayne Ika, Founder & CEO Kurio dalam siaran persnya. Kami telah banyak berkolaborasi dengan Gunosy sejak beberapa bulan lalu untuk meningkatkan perkembangan dan strategi guna meningkatkan pasar pengguna, oleh karena itu kami cukup bangga dan antusias dengan peluang ini untuk memberikan inovasi danteknologi yang baru. tambahnya.

Kerja sama ini diharapkan dapat mengembangkan produk, teknologi, jumlah pengguna dan pengembangan tim yang lebih baik. Indonesia memang merupakan pasar yang potensial yang mendekati angka 100 juta pengguna internet dan smartphone sehingga banyak peluang yang menggiurkan bagi pasar aplikasi mobile dan iklan secara digital.

(brl/red)