Kereta bayi ini dapat dilipat menjadi tas ransel

Kereta bayi ini dapat dilipat menjadi tas ransel

Techno.id - Setelah sepekan disibukkan dengan pekerjaan, biasanya para orang tua ingin melepas penat dengan liburan. Bagi orang tua yang memiliki balita, kebanyakan dari mereka akan memilih menggunakan kereta bayi agar tak mudah lelah. Nah, kali ini Techno.id akan menunjukkan kepada Anda sebuah kereta bayi unik yang tidak terlalu merepotkan dan memakan tempat.

Kereta bayi ini bernama OmniO Rider yang dapat dilipat menjadi tas ransel. Apakah tidak berat menggendong kereta bayi ke mana-mana? Ya, mungkin semua orang mengira kereta bayi ini berat. Namun, nyatanya para Ibu terlihat nyaman tanpa mengeluhkan sakit punggung. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

OmniO Rider memungkinkan untuk dibawa siapa saja karena beratnya hanya 6 Kg dan mampu menahan beban hingga 22Kg. Pundak Anda juga tak akan sakit berkat tali empuk yang memudahkan Anda untuk membawanya. Selain itu, bentuknya juga tak terlalu besar yakni 50x40x20cm, seperti dilansir oleh Gizmag (8/04/2015).

Pembuatnya, Markus dan Samantha Warwick sengaja menciptakan kepraktisan untuk membawa sebuah kereta bayi. OmniO Rider tak hanya memberikan kemudahan pengguna, tetapi juga menawarkan berbagai macam aksesoris seperti botol minuman, tas makan siang atau tas kamera, tas ransel besar, dan lain-lain.

Saat ini, OmniO Rider sedang mengumpulkan dana di IndieGoGo untuk mendapatkan biaya sebesar Rp 646 juta. Jika Anda tertarik dengan desain kereta bayi ini, Anda dapat ikut membantu pendanaan yang masih dibuka hingga 15 hari ke depan.

(brl/red)