Jelang Lebaran, Xiaomi tawarkan promo sangat menggiurkan

Jelang Lebaran, Xiaomi tawarkan promo sangat menggiurkan

Techno.id - Untuk mempermudah pengguna dalam menyambut datangnya bulan Ramadan, Xiaomi memberikan penawaran promo bundle untuk aksesoris yang dijual di Indonesia. Promo yang akan berlangsung hingga 18 Juli ini menghadirkan harga yang sangat kompetitif dan ditujukan secara khusus bagi mereka yang berencana mudik.

Adapun beberapa penawaran yang diberikan yaitu Mi Mudik Sehat yang merupakan promo seharga Rp 342.000 yang terdiri dari Mi Power Bank 5000mAh dan Mi Band. Selanjutnya, Mi Mudik Musik diperuntukkan bagi para pecinta musik, dilengkapi Mi Power Bank berkapasitas 5000mAh dan Mi In-Ear Headphones 3 yang dijual seharga Rp 336.000.

Selain itu, Xiaomi juga menyiapkan Mi Mudik Keluarga yang diperuntukkan bagi keluarga yang bersiap menikmati musim liburan. Promo ini terdiri dari Mi Power Bank berkapasitas 5000mAh dan 16000mAh, Mi In-Ear Headphones 3, dan dua Mi LED lights yang tersedia dengan harga hanya Rp 707.000.

Program ini merupakan bentuk nyata komitmen Xiaomi bagi para pelanggan di Indonesia dengan menghadirkan kemudahan dalam hal pembayaran dan promo menarik. Ketiga paket penawaran bundle ini bisa didapatkan di situs Mi.com dan pembayarannya bisa dilakukan di seluruh gerai Indomaret dan Ceriamart di seluruh Indonesia.

(brl/red)