Jamalul Izza terpilih jadi ketua umum APJII

Jamalul Izza terpilih jadi ketua umum APJII

Techno.id - Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) baru saja menentukan ketua umumnya yakni Jamalul Izza, seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (21/05/15). Sementara itu, Marcelus Ardiwinata rival yang ikut dalam pemilihan ketua umum di organisasi tersebut menilai Jamal adalah sosok yang memiliki kredibilitas untuk memimpin APJII.

Jamalul Izza terpilih jadi ketua umum APJII

"Saya sangat mempercayai kredibilitas Jamal dalam menahkodai APJII," ujar Marcelus dikutip dari Merdeka.com (21/05/15).

Meskipun menilai Jamal sebagai sosok yang kredibel, namun Marcelus juga memberi saran agar pengurus yang disusun nantinya orang-orang yang memiliki kredibilitas tinggi dalam menjalankan amanah seluruh anggota APJII.

"Kita masih harus menunggu susunan kepengurusan secara lengkap, harapan besar saya susunan kepengurusan yang dibentuk Jamal juga orang-orang yang memiliki kredibilitas tinggi dalam menjalankan roda organisasi," katanya.

Selain itu, Jamal sebenarnya mengajaknya untuk bergabung dalam kepengurusannya. Namun, Marcelus menolak. "Sebenarnya saya diajak dalam kepengurusan, tapi saya yakin ia sanggup dan saya cukup membantu dari luar," ucapnya.

(brl/red)