Italian fashion memperkenalkan sepatu 3D multimaterial

Italian fashion memperkenalkan sepatu 3D multimaterial

Techno.id - Anda tahu bahwa wanita tidak akan pernah lepas dari dunia fashion. Kebanyakan wanita ngefans berat dengan berbagai fashion seperti pakaian, sepatu, dan aksesoris lain. Salah satu fashion sepatu di Italia memperkenal model sepatu 3D untuk memanjakan penikmat fashion dengan teknologi printer 3D Stratasys Objet500 Connex3. Model sepatu 3D yang menawan menjadikan banyak pasang mata terpikat oleh keindahan dan kenyamanan sepatu 3D.

Sepatu 3D yang menawan ini dibuat oleh produsen Corridonia, Italia, yaitu Gruppo Meccaniche Luciani. Mereka menawarkan sepatu 3D multimaterial yang dirancang dengan prototyping cepat. Bahkan, sebuah sepatu 3D dapat dicetak hanya dalam hitungan jam saja, seperti yang disadur dari Cnet.

Italian fashion memperkenalkan sepatu 3D multimaterial

Keindahan desain sepatu 3D tersebut pastinya sangat memikat wanita di luar sana. Namun, tak hanya desain sepatunya yang indah, bahan yang dipakai juga memberikan kelembutan dan kenyamanan pada kaki wanita. Sepatu 3D dari Luciani menggunakan bahan dari Stratasys yang mirip karet fleksibel dan lebih nyaman dari bahan PLA yang kaku. Menariknya lagi, Stratasys Objet500 Connex3 mampu menggambungkan desain sepatu dengan bahan kaku dan lembut sekaligus.

Italian fashion memperkenalkan sepatu 3D multimaterial

Wanita mana yang tak tergoda bila diperlihatkan desain sepatu dengan visual yang menarik. Warna yang dipakai untuk membalut sepatu tersebut begitu cerah dengan model yang feminin. Namun, ada pula model sepatu 3D yang terlihat seperti sepatu artis dari pahlawan di film action.

Sepertinya, Anda harus bersabar untuk mendapatkan sepatu 3D tersebut. Pasalnya, sepatu ini tidak akan dihadirkan dalam waktu dekat. Gruppo Meccaniche Luciani juga belum mengumumkan kapan peluncuran perdana dari produknya tersebut.

(brl/red)