Ingin selfie beda dari yang lain? Cobalah teknik Centriphone

Ingin selfie beda dari yang lain? Cobalah teknik Centriphone

Techno.id - Selama ini, kebanyakan pecinta selfie sepertinya hanya memanfaatkan tongkat selfie dan beberapa aplikasi pendukung untuk mendapatkan foto selfie terbaik. Namun, jika mereka tahu, saat ini sudah ada teknik selfie lain yang lebih seru, yakni Centriphone.

Teknik selfie yang dipopulerkan oleh Nicolas Vuignier ini menyarankan Anda untuk melakukan selfie menggunakan perangkat iPhone. Nicolas Vuignier yang juga berprofesi sebagai pemain sky profesional ini menciptakan teknik selfie Centriphone karena terinspirasi oleh adegan slow motion pada film Matrix, seperti yang dilaporkan oleh SlashGear (29/2/2016).

Centriphone sendiri sebenarnya sebuah modifikasi pada iPhone untuk menciptakan sensasi selfie berputar layaknya aksi seorang koboi. Memang benar, jika Anda ingin melakukan selfie Centriphone, Anda harus memutar-mutar iPhone di atas kepala seperti aksi koboi dengan lassonya.

Ingin selfie beda dari yang lain? Cobalah teknik Centriphone

Jadi, iPhone harus dimodifikasi sedemikian rupa dengan tambahan karton atau mika yang mirip dengan pesawat. Setelah itu, bagian ujung-ujung pesawat diikat dengan tali pancing kemudian diputar-putar ke udara. Sensasi selfie seperti film Matrix, baru bisa didapat apabila Anda menggunakan fitur slow motion pada iPhone.

Namun, jika Anda ingin membuatnya sendiri, sebaiknya Anda harus berhati-hati karena teknik Centriphone rawan sekali terjatuh atau terbentur benda-benda di sekelilingnya. Sehingga, sebelum Anda memutar-mutar iPhone Anda, pastikan tali pancing dan pesawat buatan Anda benar-benar kuat.

(brl/red)