Iklan televisi Samsung Pay sindir Apple Pay

Iklan televisi Samsung Pay sindir Apple Pay

Techno.id - Seperti yang Anda ketahui, tiga layanan pembayaran berbasis ponsel yakni Samsung Pay, Apple Pay, dan Android Pay memang berlomba untuk menarik banyak orang untuk gunakan layanan mereka.

Banyak hal yang digunakan perusahaan-perusahaan tersebut untuk menarik penggunanya. Mulai dari fitur, kemudahan-kemudahan, hingga iklan. Salah satunya adalah Samsung yang menyindir Apple Pay dalam iklan televisinya.

Dilansir oleh Talkandroid.com (21/09/15), iklan televisi Samsung Pay pertama kalinya hadir di televisi Amerika Serikat. Uniknya, iklan dengan konsep sederhana ini sedikit menyindir layanan milik Apple.

Iklan ini menunjukkan jika Anda menggunakan Samsung Pay, maka akan mudah membayar perbelanjaan Anda. Namun, terselip perangkat iPhone di dalam iklan tersebut yang ingin membayar perbelanjaan, tapi ditolak oleh mesin pembayaran.

Sudah tidak mengherankan memang jika kedua perusahaan ini terus berkompetisi untuk jadi yang terbaik. Nah, jika penasaran Anda bisa memutar videonya di bawah ini:



(brl/red)