Huawei optimis ekspansi bisnisnya tumbuh di Manado

Huawei optimis ekspansi bisnisnya tumbuh di Manado

Techno.id - Dilansir oleh Antara (09/01/16), Huawei Device optimistis ekspansi bisnis di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan mengalami pertumbuhan yang cukup tinggi.

"Hal ini didukung dengan pertumbuhan ekonomi Sulut yang berada di atas angka nasional, selain itu kebutuhan hidup masyarakat daerah ini yang cukup tinggi," kata Head of Consumer BG Indonesia Device Johnson Ma dikutip dari Antara.

Dia mengatakan saat ini penjualan produk-produk Huawei di Kota Manado meningkat, sehingga pihaknya juga membuka Huawei experience shop yang menghadirkan berbagai varian produk Huawei sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Manado yang cukup tinggi akan teknologi telepon selular.

Dengan hadirnya Huawei Experience Shop di Manado diharapkan mampu menyajikan produk kelas dunia termasuk smartphone, tablet maupun aksesoris.

Manado, katanya, merupakan kota ke delapan di Indonesia yang dipilih Huawei untuk menghadirkan shop serba lengkap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang cukup tinggi.

"Selain shop yang ke delapan di Indonesia, juga merupakan yang pertama di Kawasan Timur Indonesia," jelasnya.

Dan, katanya, untuk pertama kalinya Huawei memberikan janji kepada pembeli dengan penggantian unit baru jika perbaikan tidak selesai dalam waktu tiga hari di semua service center Huawei.

Pihaknya juga mengatakan, saat ini Huawei memberikan garansi selama dua tahun untuk produk-produk Huawei baik kerusakan terjadi bagian software atau hardwarenya.

Huawei, katanya,merupakan perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 1988 di Tiongkok yang khusus pada penelitian dan pengembangan, produksi dan pemasaran perangkat-perangkat telekomunikasi dan penyediaan solusi bagi operator penyelenggara telekomunikasi.

(brl/red)