Google Photos akan semakin canggih dengan bergabungnya Fly Labs

Google Photos akan semakin canggih dengan bergabungnya Fly Labs

Techno.id - Aplikasi edit foto dan video di iPhone, Fly Labs, secara resmi mengumumkan jika mereka kini telah merapat ke raksasa teknologi Google, seperti yang dilansir oleh Engadget.com (07/11/15). Fly Labs dikatakan akan melengkapi fitur Google Photos.

Pihak Fly Labs mengatakan jika mereka memiliki hasrat yang sama dengan Google Photos sehingga mereka tidak keberatan untuk bergabung dan diakuisisi oleh Google. Sehingga dengan adanya akuisisi ini, layanan Google Photos akan memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dan video langsung dari aplikasi.

Di sisi lainnya, Google Photos saat ini memiliki 100 juta pengguna dan tercatat ada 50 miliar koleksi foto dan video yang diupload penggunanya. Diprediksi jika dengan adanya aplikasi Fly Labs di layanan foto milik Google tersebut akan meningkatkan jumlah penggunanya.

Untuk saat ini, aplikasi Fly Labs masih bisa Anda unduh di perangkat iOS milik Anda selama tiga bulan ke depan. Namun setelah itu, dipastikan aplikasi ini akan ditarik oleh pihak Fly Labs dari iOS App Store.




(brl/red)