Go-Jek buat salon dan pijat panggilan?

Go-Jek buat salon dan pijat panggilan?

Techno.id - Sukses menjalankan bisnis di bidang transportasi roda dua, Go-Jek sepertinya bakalan melahirkan serangkaian inovasi lainnya. Sebuah gambar poster yang menampilkan beberapa layanan lain akan muncul di bawah naungan perusahaan Go-Jek.

Go-Jek buat salon dan pijat panggilan?

Dalam poster itu terlihat bahwa Go-Jek siap menawarkan layanan panggilan yang melayani jasa salon, pijat maupun kebersihan. Adapun nama layanan di gambar itu terdiri atas Go-Glam, Go-Massage, dan Go-Clean.

Go-Glam adalah layanan jasa berbagai keperluan salon. Sementara Go-Massage adalah layanan jasa pijat, dan Go-Clean adalah layanan jasa kebersihan rumah ataupun kantor. Ketiganya dapat dipesan dan dipanggil langsung ke tempat masing-masing pengguna via aplikasi.

Gambar promosi itu tertulis "Kami akan mengadakan masa percobaan spesial untuk kamu yang berdomisili di Jakarta. Untuk bisa mencoba servis baru dari Go-Jek, kamu hanya membutuhkan email Go-Jek untuk memulai pesanan yang dimulai bulan September."

Serunya lagi, dalam masa percobaan, Go-Jek akan menjalankan promosi dengan menyematkan harga yang sangat menarik untuk setiap layanannya. "Untuk semua transaksi sampai dengan Rp 150.000 kami hanya perlu membayar sebesar Rp 10.000."

Belum dapat diketahui kebenaran soal tiga layanan baru yang terlihat disediakan Go-Jek tersebut. Bila ini benar-benar dilakukan Go-Jek maka masyarakat Indonesia bakalan lebih dimanjakan dalam mendapatkan berbagai layanan di rumah selain transportasi roda dua, kirim barang maupun pesan makanan.

(brl/red)