Go-Jek bakal punya saingan baru

Go-Jek bakal punya saingan baru

Techno.id - Seperti diketahui aplikasi ojek alias transportasi berbasis sepeda motor kini sedang ramai dibicarakan dan digunakan. Go-Jek salah satunya. Aplikasi besutan Nadiem Karim tersebut selain menarik banyak orang di kota besar untuk menggunakannya layanan, ternyata juga menarik banyak orang untuk mendaftar bekerja sebagai pengemudinya.

Melihat besarnya peluang yang diciptakan bisnis di bidang ini, layanan serupa pun disebutkan bakal segera muncul. Layanan yang disebut Blu-Jek tersebut kabarnya bakal segera rilis pada pertengahan September nanti.

Sayangnya, pihak Blu-Jek belum bersedia membocorkan kapan tanggal resmi peluncuran layanan ini. "Kita belum bisa kasih kabar, Nanti pasti media akan diundang kok. Jadi akan lebih jelas nanti ya," ujar pihak Blu-Jek yang enggan disebutkan namanya.

Seperti dikutip dari Merdeka (28/8/15), Blu-Jek sendiri memiliki kantor yang beralamatkan di Kompleks Deplu Gandaria selatan, jalan Cendrawasih 1 nomor 18 kelurahan Gandaria Selatan kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, pihak Blu-Jek mengklaim sudah ada 3000 pengemudi yang siap mengantar konsumen di berbagai wilayah DKI Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi dan juga Depok.

(brl/red)