Gi Flybike, sepeda pintar dengan desai yang mewah

Gi Flybike, sepeda pintar dengan desai yang mewah

Techno.id - Sepeda dinilai adalah solusi dalam masalah transportasi dunia, namun sayangnya masih banyak orang yang masih menggunakan kendaraan bermotor untuk sampai ke tujuan.

Alasannya jelas, jika menggunakan sepeda banyak orang harus berkeringat sesampainya ke tujuan. Hal inilah yang menjadi masalah kebanyakan orang. Namun, berbeda dengan sepeda buatan Agustinoy yakni Gi Flybike.

Gi Flybike dikatakan adalah sepeda listrik yang dapat menempuh jarak 60 km dalam sekali pengisiannya. Dengan begitu, Anda tidak akan berkeringat saat menggunakannya untuk pergi ke kantor.

Gi Flybike, sepeda pintar dengan desai yang mewah

Selain itu, desain sepeda ini dibuat semewah mungkin. Enaknya, Gi Flybike dapat dilipat sehingga membuat pengguna mudah untuk mengangkutnya ke dalam kendaraan lain seperti bis ataupun kereta api.

Tidak hanya memiliki desain mewah dan bentuk yang ergonomis. Sepeda ini dikatakan memiliki fitur yang cerdas untuk dimanfaatkan. Salah satunya adalah sepeda ini dapat terhubung dengan smartphone Anda melalui Bluetooth.

Dengan terhubungnya smartphone, Anda bisa menggunakan GPS dan melacak perjalanan Anda. Selain itu, Anda bisa menyalakan lampu melalui smartphone, mengingatkan keberadaan sepeda saat Anda memarkirnya, dan mengunci sepeda saat Anda parkir melalui smartphone.

Masih banyak fitur lain yang bisa Anda gunakan pada Gi Flybike, seperti gambar di bawah ini:

Gi Flybike, sepeda pintar dengan desai yang mewah

Nah, jika Anda mengingkannya, Anda bisa memesannya secara pre-order di situs Kickstarter. Dikatakan jika penggalangan dana pada situs tersebut tercapai, Gi Flybike siap dikapalkan pada tahun 2016 mendatang.

(brl/red)