Gandeng Barcelona FC, Advan bakal boyong Messi Cs ke Indonesia

Gandeng Barcelona FC, Advan bakal boyong Messi Cs ke Indonesia

Techno.id - Advan telah menggandeng tim sepakbola asal Spanyol, Barcelona FC sebagai brand ambassador. Kontrak eksklusif yang dijalin kedua perusahaan itu membuat Advan memiliki peluang untuk mendatangkan tim papan atas liga Spanyol tersebut.

"Ada rencana untuk datangkan mereka ke Indonesia sih. Kalau bisa, sebelum 2016 kami bisa mendatangkan Barca ke Indonesia," ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan saat ditemui selepas acara peluncuran produk terbaru Advan Barca Hifi M6 di Jakarta.

Sebenarnya, kata Tjandra, Advan telah berusaha mendatangkan Barca ke Indonesia sejak tahun lalu. Akan tetapi, kedua belah pihak tidak dapat menemukan jadwal yang cocok. Alhasil, Advan kembali mencari waktu hingga Barca bisa datang sebelum kontrak keduanya habis.

Sekedar informasi, Advan punya kontrak ekslusif dengan menjadikan Barcelona sebagai brand ambassador selama dua tahun, terhitung sejak tahun lalu. Kontrak kerjasama Advan-Barca yang akan berakhir tahun ini masih bisa diperpanjang bila Advan mau.

Tjandra menambahkan, keputusan apakah kontraknya bersama Barcelona tersebut tergantung hasil review yang dilakukan manajemen nanti. Andai tidak diperpanjang, Advan mengklaim masih berencana menjadikan tim sepakbola sebagai brand ambassador.

"Soalnya, kalau artis sebagai brand ambassador sudah banyak yang pakai, sudah sangat umum. Nanti kita lihat dulu saja, hasil review gimana untuk brand ambassador Advan ke depan," pungkas Tjandra.

(brl/red)