Elevenia gelar pre-order Samsung Galaxy Note 5

Elevenia gelar pre-order Samsung Galaxy Note 5

Techno.id - Elevenia dilaporkan bakal menggelar pre-order untuk perangkat terbaru besutan Samsung, Galaxy Note 5. Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations Elevenia mengungkapkan pihaknya sengaja menggelar pre-order karena antusiasme pasar terhadap ponsel pintar tersebut.

"Kami sangat senang dengan antusiasme yang ada untuk program pre-order di Elevenia. Semua ini semata-mata kami lakukan untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen kami," ujar Anggita seperti dilaporkan oleh Merdeka (4/9/15).

Lebih lanjut Anggita menyatakan jika program pre-order bakal dibuka mulai 6 September. "Pastinya, program ini bisa dinikmati untuk seluruh member Elevenia. Untuk programnya sendiri, Elevenia bekerja sama dengan beberapa bank, di mana Anda bisa menikmati cicilan 0 persen mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan," jelasnya.

Pihak Elevenia optimis program pre-order Samsung Galaxy Note 5 bakal menarik minat banyak pecinta gadget Tanah Air. Menurut Anggita, Elevenia selama ini selalu menghadirkan kenyamanan selama berbelanja sehingga pelanggan bakal terus kembali ke situs itu untuk membeli barang yang diincarnya termasuk Samsung Galaxy Note 5 ini.

Elevenia gelar pre-order Samsung Galaxy Note 5

(brl/red)