Dikabarkan bakal dihapus, Motorola luruskan kabar tersebut

Dikabarkan bakal dihapus, Motorola luruskan kabar tersebut

Techno.id - Secara mengejutkan, Chief Operating Motorola, Rick Osterloh, belum lama ini mengatakan bahwa brand Motorola akan dihapuskan.

Pernyataan yang tiba-tiba muncul itu pun membuat publik kebingungan. Banyak yang mempertanyakan bakal seperti apa posisi Motorola di dalam Lenovo, perusahaan induknya. Beberapa mungkin meyakini tak akan bertemu dengan produk buatan Motorola lagi.

Sejurus kemudian, Motorola berusaha meluruskan hal ini lewat blog resminya. Dalam tulisan itu (08/01/16), dipastikan Motorola tetap menjadi entitas perusahaan sendiri yang berada di bawahLenovo.

Satu hal yang sangat ditekankan, Motorola Mobility masih menjadi bagian penting dari tubuh Lenovo, dengan tetap dihuni oleh orang-orang kompeten yang bertugas untuk memproduksi smartphone dan wearable berlabel Moto. Bahkan, logo Motorola yang ikonik itu tetap dipertahankan dan masih bisa ditemui di produk dari lini Moto.

Namun untuk sekarang dan seterusnya, panjiLenovo bakal dipertegas dan lebih sering dikibarkan di atasMotorola.

Intinya, perubahan yang terjadi di Motorola hanya pergeserandi sisi marketing, bukan dari desain produk apalagi status perusahaan. Dalam posting itu, dijabarkan pula kalau Lenovo akan tetap memiliki dua serihandset utama, yakni Moto dan Vibe.

(brl/red)