Cortana adalah fitur yang paling disukai pengguna Windows 10

Cortana adalah fitur yang paling disukai pengguna Windows 10

Techno.id - Setelah Windows 10 rilis dalam waktu yang tidak lama, sistem operasi milik Microsoft ini telah menembus angka 50 juta pengguna. Tentu saja ini menjadi hal yang positif untuk pihak Microsoft.

Setelah mencapai angka tersebut, sebuah survei yang di lakukan oleh perusahaan survei teknologi sosial, Brandwatch mengatakan jika 80 persen pengguna merespon positif sistem operasi ini. Tidak hanya itu, survei ini juga membuktikan jika Cortana adalah fitur yang paling disukai pengguna dibandingkan fitur lainnya yang ada di Windows 10.

Dilansir oleh Neowin.net (22/08/15), sejumlah fitur seperti Start Menu, Xbox Integration, dan browser terbaru Windows 10 yakni Edge mendapatkan respon positif dari pengguna Windows 10.

Cortana adalah fitur yang paling disukai pengguna Windows 10

Namun, Cortana adalah fitur yang paling tinggi mendapatkan respon positif dari pengguna. Dari 7000 penulis online dan media sosial, 80 persennya memberikan respon positif pada asisten suara milik Microsoft tersebut. Walaupun 20 persennya adalah respon yang negatif.

Di bawah Cortana, browser yang menggantikan Internet Explorer yakni Edge mendapatkan 75 persen respon positif dari pengguna. Kemudian disusul dengan fitur Xbox Integration lalu fitur Start Menu.

Namun dari semua fitur, yang paling banyak mendapatkan respon negatif adalah fitur Office Suite yang mencapai 60 persen respon negatif dari pengguna Windows 10.

Nah, Jika Anda paling menyukai fitur yang mana dari Windows 10?




(brl/red)