CEO Tinder saja kecanduan aplikasi buatannya sendiri

CEO Tinder saja kecanduan aplikasi buatannya sendiri

Techno.id - Siapa yang tak tergoda memakai Tinder? Aplikasi ini menjanjikan kemudahan dalam mencari pasangan. Sebab, user tinggal mengusap layar ponselnya ke kanan kalau tertarik dengan user lain (atau ke kiri kalau tidak).

Uniknya, Sean Rad, co-founder dan CEO Tinder, ternyata kecanduan menggunakan aplikasi buatannya sendiri. Pria berusia 29 tahun itu pun mengakui pada Standard.co.uk (18/11/15) jika, "Setiap minggu, saya jatuh cinta pada seseorang wanita."

Dari aplikasi yang diluncurkan pada 2012 itu, Sean turut bercerita kalau ia pernah mendapatkan pacar. Pria berdarah Iran itu mengatakan pernah berpacaran dengan Alexa Dell, anak dari Michael Dell, founder dan CEO Dell Inc. berkat Tinder.

Namun, Sean mengklaim bahwa dirinya kini sedang single. Ia juga belum tertarik untuk menjalin hubungan karena sedang fokus untuk mengurus Tinder.

Tinder diprediksi sudah memiliki sekitar 80 juta pengguna di seluruh dunia. Jutaan user itu dipercaya melakukan 1,8 miliar swipe dalam sehari. Media sosial 'mak comblang' ini bekerja dengan teknologi geolocation yang memungkinkan penggunanya bertemu lelaki atau wanita idaman di sekitarnya.

(brl/red)