CEO "rival" beri ucapan selamat atas dilantiknya CEO baru Google

CEO "rival" beri ucapan selamat atas dilantiknya CEO baru Google

Techno.id - Kelahiran perusahaan induk Alphabet yang akan menaungi proyek dan perusahaan di bawah Google menjadi berkah tersendiri buat Sundar Pichai. Pasca CEO kedua Google, Larry Page, berganti pos menjadi CEO Alphabet, Sundar pun didapuk untuk meneruskan tugas Larry.

Kehadiran Sundar itu langsung disambut oleh banyak pihak, tak terkecuali "rival" dari Google, yakni Microsoft dan Apple. Melalui masing-masing CEO-nya, kedua perusahaan itu mengucapkan selamat atas dilantiknya Sundar.

"Selamat @sundarpichai Anda layak mendapatkannya!" tulis Satya Nadella, CEO Microsoft. Sementara tweet kiriman dari Tim Cook menyusul beberapa jam kemudian, "@sundarpichai Selamat atas promosi Anda!"

Jeff Weiner, CEO LinkedIn, juga tak ketinggalan untuk mengirim ucapan selamat plus pujian pada Sundar, "Selamat pada @sundarpichai, CEO baru Google. Larry tidak bisa memilih orang yang lebih baik untuk posisi tersebut."

Tak lupa, Sundar membalas ketiga tweet dari pemimpin perusahaan terkemuka itu dengan ucapan terima kasih.

Sundar Pichai sendiri sudah bergabung sejak Google resmi berdiri sebagai perusahaan, yakni tahun 2004. Pria kelahiran India berusia 43 tahun itu pernah memimpin divisi Chrome dan Android. Terakhir, ia didapuk menjadi kepala produk Google.

(brl/red)