CEO BlackBerry: Akan ada lebih banyak smartphone setelah Priv

CEO BlackBerry: Akan ada lebih banyak smartphone setelah Priv

Techno.id - Belakangan ini, nama BlackBerry kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, vendor smartphone asal Kanada itu baru saja meluncurkan handset berbasis Android pertamanya yang diberi nama BlackBerry Priv.

Mengingat dampak Priv yang boleh dikatakan sukses membuat nama BlackBerry kembali bersinar, sang CEO John Chen mengklaim bahwa ke depannya akan ada lebih banyak smartphone lagi setelah kemunculan Priv.

Dalam sebuah wawancara bersama Fox Business, pria berdarah Tionghoa itu pada awalnya mengatakan jika Priv merupakan sebuah langkah perusahaan yang tepat. Setidaknya, untuk membuat BlackBerry dapat tetap bertahan hidup di dalam persaingan smartphone.

Namun di saat yang bersamaan, Chen juga mengungkapkan jika BlackBerry sedang berencana untuk merilis penerus Priv lebih banyak. Khususnya, jika respon pasar terhadap Priv terus membaik dalam beberapa waktu ke depan.

Sayangnya, ia tidak merinci sistem operasi yang akan diusung oleh generasi penerus Priv yang dimaksud. Hal ini karena BlackBerry diketahui tak hanya merilis handset berbasis Android saja, melainkan juga handset berbasis BlackBerry 10.

(brl/red)