CONNECT WITH US
Erick |
 20 Mei 2016 19:00

Benarkah iPhone mendatang bakal mirip iPhone 4?

Supplier casing iPhone memberikan pernyataan terkait material yang akan digunakan pada ponsel ini. Apa katanya?

Benarkah iPhone mendatang bakal mirip iPhone 4?

Techno.id - Pada berita terdahulu dikatakan bahwa iPhone yang akan datang bakal menggunakan material yang sama dengan The Legendary iPhone 4. Ponsel buatan Apple yang rencananya bakal rilis tahun 2017 tersebut bakal menggunakan casing berbahan kaca dengan frame metal yang sama persis seperti yang digunakan iPhone 4. Benrakah kabar yang beredar tersebut?

Kabar yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa hanya iPhone generasi 4 saja yang menggunakan material kaca sebagai casing. Namun seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Jumat (20/05/16), Chief Executive dari Carter Technologies, Allen Horng mengatakan bahwa iPhone yang akan datang bakal kembali menggunakan material kaca.

Perkataan Horng tersebut tentu bisa dijadikan alasan yang kuat karena Carter Technologies yang bermarkas di Australia adalah supplier casing untuk iPhone. Horng juga mengatakan bahwa menggunakan casing berbahan metal justru mempersulit proses produksi, terutama berkaitan dengan teknologi yang semakin berkembang.

Pada berita sebelumnya juga dikatakan bahwa iPhone yang rilis pada tahun 2017 nanti bakal mengusung layar berbahan AMOLED. Kabar tersebut juga datang bersamaan dengan rumor bahwa iPhone yang akan datang akan dibekali dengan layar melengkung yang menyatu dengan body berbahan kaca.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Allen Horng tersebut, tentu semakin memperkuat rumor yang berkembang di masyarakat, khususnya mereka yang selalu menantikan produk-produk baru buatan Apple. Namun hingga kini masih belum ada kabar lebih lanjut, berapa ukuran layar yang akan diusung iPhone terbaru tersebut.

 

WHAT TO READ NEXT ?