Begini cara live streaming peluncuran iPhone SE nanti malam

Begini cara live streaming peluncuran iPhone SE nanti malam

Techno.id - Apple beberapa waktu lalu telah menyebarkan undangan acara peluncuran iPhone SE yang akan dilaksanakan hari ini (21/03/16) pukul 23:30 WIB. iPhone SE adalah ponsel terbaru dengan ukuran 4 inci yang memiliki segudang fitur menggiurkan untuk Anda miliki tahun ini.

Nah, untuk menonton acara peluncuran tersebut, pihak Apple memberikan akses penggemarnya untuk live streaming. Selain membutuhkan internet yang ngebut, Anda bisa menggunakan iPhone, iPad, iPad atau browser Safari yang telah menggunakan iOS 7.0 atau iOS versi yang lebih baru.

Selain itu, jika Anda menggunakan Mac Anda harus menggunakan Safari versi 6.0 atau versi lebih baru dengan OSX v10.8.5 atau yang lebih baru. Namun untuk pengguna Windows, Anda cukup menggunakan browser Microsoft Edge pada Windows 10 dan membuka link live streaming peluncuran iPhone SE yang disediakan Apple.

Kendati begitu, sayangnya Apple selalu memberikan batasan pemirsa untuk live streaming peluncuran perangkatnya, sehingga jika Anda menggunakan browser atau perangkat lain yang tidak sesuai dengan syarat di atas, maka Anda tidak akan menonton live streaming peluncuran iPhone SE.

(brl/red)