CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 Desember 2015 04:00

Banyak dipakai, Plextor sesumbar jadi brand populer di Asia Tenggara

Plextor mengungkapkan bahwa produk-produknya banyak digunakan oleh gamer di kawasan Asia Tenggara.

Banyak dipakai, Plextor sesumbar jadi brand populer di Asia Tenggara

Techno.id - Plextor, produsen penyedia penyimpanan digital ternama dunia mengungkapkan kebanggannya karena telah menjadi brand yang paling diminati di pasar Asia Tenggara. Pernyataan Plextor ini bukanlah tanpa alasan, pasalnya dari ajang kompetisi ASIA LAN party 2015 yang digelar di Palladium World Mall Bangkok Thailand pada 14 November 2015 lalu, banyak peserta kompetisi tersebut menggunakan produk Plextor.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (1/12/15), pihak Plextor mengungkapkan jika banyak peserta pada ajang tersebut yang menggunakan produk unggulan dari Plextor seperti M6e, sebuah SSD PCIE yang menjadi pemimpin di pasar dan sangat terkenal di kalangan gamer. Tak hanya seri M6e saja yang banyak dimodifikasi oleh peserta di kompetisi tersebut, kabarnya produk SATA interface utama seperti M6 Pro dan M6S juga laris manis digunakan oleh peserta pada kompetisi yang masuk tahun keempat tersebut.

© 2015 Plextor

Menanggapi antusiasme gamer pada kompetisi tersebut yang begitu besar, maka tak berlebihan jika Plextor menobatkan dirinya sebagai produk yang paling populer alias diminati pasar Asia Tenggara. Bahkan, untuk mengapresiasi minat pasar Aisa Tenggara terhadap produknya tersebut, pabrikan yang dimiliki oleh Shinano Kenshi asal Jepang ini pada ajang yang sama juga memamerkan tiga buah produk baru yakni M6G, M6M, dan juga M6MV.

Dengan peluncuran produk-produk baru ini, Plextor berharap makin banyak gamer di kawasan Asia Tenggara yang menggunakan dan berminat dengan produk besutannya ini.

WHAT TO READ NEXT ?