Apple rilis video Apple Watch Guided Tour

Apple rilis video Apple Watch Guided Tour

Techno.id - Ketika pertama kali diluncurkan pada 2007 silam, tidak sedikit pembeli yang telah dibuat terkejut karena iPhone ternyata tidak mudah untuk digunakan. Salah satu contoh sederhananya adalah pemindahan data yang harus dilakukan melalui media iTunes.

Namun beberapa saat kemudian setelah iPhone diluncurkan, Apple akhirnya merilis sebuah video tour atau tutorial untuk menjawab kebingunan pembelinya. Video tersebut juga bertujuan untuk menjelaskan bagaimana memaksimalkan segala fitur yang dimiliki oleh iPhone.

Untungnya masalah di tahun 2007 tersebut kali ini sudah diantisipasi Apple untuk produk terbarunya Apple Watch. Video tutorial berjudul Guided Tour yang telah diunggah ke situs YouTube pada tanggal 3 April 2015 ini berisikan materi mengenai bagaimana cara menggunakan fitur-fitur Apple Watch secara maksimal.

Video yang berdurasi sekitar lima menit ini menjelaskan mengenai tampilan antarmuka, tombol-tombol konfigurasi, cara menggunakan aplikasi dan lain-lain. Metode penjelasan yang digunakan dalam video ini adalah praktek langsung yang didukung dengan penjelasan melalui suara.

Berikut ini video tutorial Apple Watch Guided Tour:

(brl/red)