Apple gandeng Selena Gomez di iklan iPhone 6S terbaru

Apple gandeng Selena Gomez di iklan iPhone 6S terbaru

Techno.id - Untuk memasarkan iPhone 6S dan 6S Plus, Apple telah meluncurkan iklan yang berfokus pada pengenalan 3D Touch. Kini, Apple memperkenalkan lagi iklan teranyarnya dengan menggandeng beberapa artis di dalamnya, seperti Selena Gomez dan Bill Hader.

Hal ini yang kemudian memunculkan sebuah pertanyaan. Apple merupakan perusahaan teknologi yang besar, mengapa sampai menggaet artis untuk meningkatkan penjualan?

Apple memang jarang memasukkan artis ke dalam iklannya, kecuali Bill Hader yang kemungkinan digunakan untuk mempertahankan tren tersebut. Namun, bagaimana dengan artis kawakan Selena Gomez yang sedang berfoto selfie? Apakah Apple mendorong pelanggannya menuju ke perilaku narsisme?

Apple gandeng Selena Gomez di iklan iPhone 6S terbaru

Tentang anggapan tersebut, Apple tidak mau membicarakan lebih banyak. Hanya saja, mereka mengungkapkan bahwa iklan iPhone 6S sengaja digunakan untuk merangkul semua kalangan, tidak hanya pencinta teknologi saja. Jadi, tak heran bila penyanyi berkelas internasional juga turut disertakan dalam iklan tersebut, seperti yang dikutip dari Cnet (18/9/15).

(brl/red)