90 Persen pengguna tidak mengerti menggunakan CTRL+F

90 Persen pengguna tidak mengerti menggunakan CTRL+F

Techno.id - Apakah Anda salah satu yang tidak tahu kegunaan dari CTRL+F? Ya, salah satu penelitian yang dilakukan beberapa tahun lalu mengatakan jika penggunaan fitur ini tidak pernah digunakan oleh 90 persen pengguna saat mencari kata atau dokumen di sebuah situs, seperti yang dilansir oleh Theatlantic.com.

Dan Russel, seorang antropolog pencarian di Google, menemukan fakta jika 90 persen dari orang-orang tidak pernah menggunakan fitur ini saat melakukan pencarian di internet. Padahal dengan menggunakan fitur ini, pengguna bisa lebih mudah saat melakukan pencarian di situs dengan menggunakan keyword.

Hal ini tentu saja akan mempercepat pencarian pengguna, tanpa harus membaca semua artikel di sebuah situs.Selain itu, seiring kemajuan teknologi dalam beberapa tahun terakhir, fitur ini mengalami kemajuan untuk Anda gunakan. Anda sekarang bisa menekan F3 pada keyboard di perangkat, dan fitur ini akan muncul saat membuka situs. Walaupun jika Anda menekan CTRL+F fitur ini juga akan muncul.

Anda tidak mau bukan membuang-buang waktu dalam melakukan pencarian di sebuah situs? Daripada harus membaca semua artikelnya, yang Anda butuhkan hanya menggunakan fitur ini. Mudah dan cepat.

Nah, fitur ini penting untuk Anda gunakan dalam mencari sebuah data untuk pekerjaan Anda di internet. Semoga bermanfaat.


(brl/red)