20 Finalis The NextDev Telkomsel memasuki fase Boot Camp

20 Finalis The NextDev Telkomsel memasuki fase Boot Camp

Techno.id - Program kompetisi The NextDev yang diselenggarakan Telkomsel beberapa waktu lalu, kini memasuki tahap Boot Camp. Fase penggemblengan ini akan diikuti oleh 20 besar finalis selama tiga hari di Jakarta.

Ke-20 peserta yang terpilih akan mengikuti serangkaian kegiatan untuk memperkaya pengetahuan, seperti Workshop, One on One Mentoring and Coaching, Training mengenai Presentation Skill, serta finalisasi UI/UX (User Interface/User Experience).

"Fase Boot Camp menjadi sangat penting dalam rangkaian program The NextDev, karena pada fase ini seluruh finalis akan dibekali dengan berbagai pengetahuan yang akan menunjang dalam memasarkan produk mereka," papar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, seperti yang disadur dari Merdeka (19/9/15).

Adapun beberapa nama mentor atau coach pada 'NextDev Boot Camp' adalah Yansen Kamto (CEO Kibar Kreasi), Vina Serlina (Senior User Experience Expert BliBli Management), Andreas Sandjaja (CEO Badr Interactive), Ivan C. Permana (Vice President Technology & System Telkomsel), Iwan Setiawan (Chief Knowledge Officer MarkPlus) dan Dian Wulandari (CEO Marketeers).

Para mentor ini ditugaskan untuk memberikan pelatihan kepada 20 finalis The NextDev agar mereka memiliki pengetahuan tentang business model yang ingin dikembangkan, trend industri mobile saat ini, branding, serta sebuah aplikasi yang siap untuk dijual di pasaran.

(brl/red)