Traveloka berikan diskon tiket pesawat dan hotel untuk Lebaran

Traveloka berikan diskon tiket pesawat dan hotel untuk Lebaran

Techno.id - Mendekati Lebaran, Traveloka menawarkan promo menggiurkan. Perusahaan penyedia layanan booking tiket pesawat dan hotel secara online itu menghadirkan kampanye Senyum Ramadan. Program ini menyajikan penawaran menarik dari aplikasi mobile Traveloka, yakni berupa: diskon total tiket pesawat dan hotel hingga Rp300.000, cicilan 0 persen, serta pencabutan biaya transaksi alias #HargaJujur.

"Melalui kampanye Senyum Ramadan, kami ingin memberikan kebahagiaan kepada pelanggan Traveloka untuk mudik dan libur Lebaran lebih hemat dengan berbagai promo tiket pesawat dan hotel," papar CEO Traveloka, Ferry Unardi.

Traveloka berikan diskon tiket pesawat dan hotel untuk Lebaran
Promo Traveloka Senyum Ramadan 2015 play.google.com

Seperti dikutip dari Antara (23/06/15), Ferry mengungkapkan optimismenya akan program ini. Pasalnya, animo masyarakat untuk memboyong tiket mudik selalu tinggi. Belum lagi faktor mudahnya mendapatkan akses ke internet dari perangkat seluler.

"Kami rasa, ini momen yang tepat untuk melakukannya (program Senyum Ramadan). Karena berdasarkan data, pencarian tiket mudik serta hotel untuk libur Lebaran mulai meningkat drastis beberapa minggu sebelum Lebaran."

Senyum Ramadan juga didukung oleh delapan bank terkemuka, termasuk BNI dan Mandiri, serta salah satu operator telekomunikasi terbesar, Indosat. Hal ini, menurut Traveloka, ditujukan agar kemitraan perusahaan semakin kuat dan bisa semakin dekat dengan masyarakat Indonesia.

(brl/red)