Survei Agoda, pelancong pilih internet gratis dibanding sarapan

Survei Agoda, pelancong pilih internet gratis dibanding sarapan

Techno.id - Agoda.com umumkan hasil dari studi Travel Smarts Survey terbarunya dengan menyimpulkan bahwa para pelaku wisata lebih memilih fasilitas internet (nirkabel) dibandingkan sarapan gratis sewaktu perjalanan.

Dari survei yang dilakukan bulan Juli lalu yang melibatkan lebih dari 5.000 responden perwakilan pelanggan Agoda.com di seluruh dunia, mereka memberikan jawaban teratas pada pertanyaan utama: fasilitas gratis apa yang paling diinginkan sewaktu menginap di hotel. Jawabannya, fasilitas internet nirkabel gratis menang tipis dibanding sarapan pagi dengan rasio 55% : 45%.

John Brown, Kepala Pelaksana Operasional Agoda.com mengungkapkan, "Kedua fasilitas memang penting bagi para pelanggan kami. Rekanan hotel kami juga menyadari hal ini, maka dari itu, mayoritas hotel-hotel yang ditawarkan lewat Agoda.com memberikan harga terbaik yang termasuk fasilitas internet Wi-Fi dan sarapan pagi."

Faktor fasilitas lain yang tidak kalah penting bagi para travelers adalah ukuran tempat tidur yang menang telak 75 persen menginginkan ukuran lebih besar dibanding dengan fasilitas ukuran ruang kamar mandi.

(brl/red)