Startup Valadoo Indonesia dikabarkan tutup

Startup Valadoo Indonesia dikabarkan tutup

Techno.id - Valadoo, sebuah startup travel online Indonesia dikabarkan tutup sejak akhir bulan lalu. Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (03/04/15), startup ini telah berhenti beroperasi dengan alasan yang dibenarkan oleh Co-Founder Valadoo, Aris Suryamas.

Startup Valadoo Indonesia dikabarkan tutup

"Iya saat ini valadoo sedang kami tutup secara operasional. Kami sedang ada restrukturisasi investasi dan saham dgn para investor atau pemegang saham saat ini," ungkapnya dikutip dari Merdeka.com (03/05/15).

Startup ini sudah sedemikian dikenal di dunia travel online Indonesia sejak 2010 lalu. Namun, startup ini dikabarkan memiliki masalah karena ketergantungan terhadap investor. Namun, permasalahan ini belum diungkap secara gamblang oleh Aris.

"Saya blm bisa cerita lebih lanjut. Nanti akan ada pengumuman resmi," ujarnya singkat.

Di sisi lain, Valadoo merupakan startup yang memiliki kemitraan yang terhitung strategis misalnya dengan Wego di tahun 2012 lalu. Bahkan beberapa bulan yang lalu Valadoo juga bergabung dengan layanan social travel Burufly. Selain itu, startup ini memiliki banyak member dan pendapatan yang cukup banyak.

(brl/red)