StartUp ini luncurkan situs pertemanan khusus wanita dewasa

StartUp ini luncurkan situs pertemanan khusus wanita dewasa

Techno.id - Pertumbuhan StartUp tak hanya terjadi di tanah air saja. Di negeri seberang pun, bisnis yang satu ini memang sedang menjadi tren dan menjanjikan keuntungan serta masa depan yang baik bagi para pengembangnya.

Salah satu StartUp yang baru saja dirintis adalah VINA. Lahir pada tahun 2015 lalu, VINA baru saja meluncurkan sebuah aplikasi jejaring sosial. Seperti yang telah diberitakan oleh TechCrunch pada hari Rabu (27/01/16), aplikasi yang satu ini mirip dengan Tinder.

Bernama Hey! VINA, aplikasi ini memang didedikasikan bagi para wanita yang ingin mencari teman. Bukan dalam konotasi negatif, namun Hey! VINA dibuat untuk para wanita di seluruh dunia yang ingin berbagi ketertarikan yang sama dan siapa tahu, bisa menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan.

StartUp ini luncurkan situs pertemanan khusus wanita dewasa

Aplikasi Hey! VINA yang juga merupakan situs pertemanan
2016 techcrunch.com/techcrunch.com

Tak hanya bisa melihat foto profil pengguna, aplikasi ini juga mencocokkan data algoritma, sehingga pengguna bisa menemukan teman berdasarkan jarak, atau data dari kuis yang ada dalam aplikasi tersebut.

Para wanita cenderung ditinggalkan teman-temannya setelah menikah atau memulaii kehidupan rumah tangga. Tak jarang, dunia baru tersebut membuat mereka menemukan pertemanan baru dalam lingkup sosial yang berbeda. Nah, dari situlah ide Hey! VINA ini dikembangkan.

VINA mengajak para wanita dewasa untuk menjalin pertemanan dengan mereka yang memiliki kesibukan atau ketertarikan yang sama, untuk masuk dan berkumpul ke dalam sebuah situs jejaring yang memang khusus didesain untuk mereka, dan bukan yang didominasi oleh para pria.

(brl/red)