CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 7 Oktober 2015 13:00

Setelah Go-Jek dan Blu-Jek, kini lahirlah TopJek

Kini Topjek siap bersaing di industri layanan transportasi berbasis aplikasi.

Setelah Go-Jek dan Blu-Jek, kini lahirlah TopJek

Techno.id - Layanan transportasi berbasis aplikasi nampaknya telah mewabah di Indonesia, khususnya di ibukota Jakarta, Setelah hadirnya Go-Jek, GrabBike, Blu-Jek yang menghangatkan persaingan di industri layanan transportasi berbasis aplikasi, kini lahir pesaing baru yang menawarkan layanan yang sama yakni TopJek.

Dilansir oleh Merdeka.com (06/10/15), berbeda dengan pemain sebelumnya saat para driver melakukan pendaftaran, TopJek mengambil langkah dengan pendaftaran online bagi para calon drivernya.  Topjek mensyaratkan pendaftaran bagi para calon drivernya yakni dengan mengupload KTP, SIM, STNK, foto, Foto motor dari samping, foto plat nomor motor, dan no hp serta email langsung di situs resmi mereka.

Dikatakan jika mekanisme pembagian hasil yang dilakukan TopJek juga tidak berbeda jauh dengan Go-Jek dengan prosentase 80 persen untuk driver, 20 persen bagi manejemen TopJek.

"Gak jauh berbeda dengan Go-Jek kok. Makanya, kita banyak yang daftar," tutur salah satu pendaftar dikutip dari Merdeka.com.

Sejak dibukanya pendaftaran pada 3 Oktober lalu, kantor TopJek kian dibanjiri pendaftar yang ingin melakukan pendaftaran secara manual.

WHAT TO READ NEXT ?