CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 11 Oktober 2015 08:00

Rajapremi.com, layanan pelopor pasar asuransi online di Indonesia

Melalui situs ini, masyarakat diajak untuk membandingkan harga dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Rajapremi.com, layanan pelopor pasar asuransi online di Indonesia

Techno.id - Perkembangan e-commerce di Indonesia membuat banyak perusahaan penyedia jasa layanan asuransi pun turut serta menghadirkan layanan penjamin melalui jalur online. Salah satunya adalah rajapremi.com.

Layanan yang mengklaim dirinya sebagai pelopor pasar asuransi online di Indonesia ini menawarkan banyak produk yang salah satunya adalah asuransi jiwa dan kesehatan. Melalui situs ini, masyarakat diajak untuk membandingkan harga dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Bahkan, rajapremi.com juga menyediakan konsultasi gratis dengan konsultan asuransi independen untuk memudahkan calon pengguna layanannya memilih asuransi yang tepat.

"Melalui kerja sama dengan pelbagai asuransi ternama, RajaPremi akan memberikan saran terpercaya kepada konsumen secara objektif tanpa pesanan dari pihak asuransi mana pun," tutur Ahyar Wiriadijaya, Business Development Manager RajaPremi.

Dikutip dari Antara (8/10/15), rajapremi.com menggandeng total 16 perusahaan asuransi antara lain, AIG, MNC Insurance, Aidra, Asuransi Sinarmas, Bess Insurance, ACA, ABDA, Allianz, Avrist, Asuransi Jaya Proteksi Takaful, Malacca Trusr Insurance, Asuransi Jasindo, Lippo General Insurance, Tugu Mandiri, Asoka Mas, Eagles Providence, dengan pelbagai pilihan produk asuransi.

RajaPremi mengungkapkan bahwa produk dan fitur pembanding asuransi besutannya bakal lebih memudahkan masyarakat untuk mencari asuransi yang cocok dan sesuai dengan kebutuhannya. Jadi, bisa dipastikan bahwa masyarakat bakal mendapat banyak keuntungan dari layanan RajaPremi karena pihak asuransi yang digandeng pun juga terpercaya.

WHAT TO READ NEXT ?