Puas layani Indonesia, Zen Rooms berekspansi ke 4 negara lain

Puas layani Indonesia, Zen Rooms berekspansi ke 4 negara lain

Techno.id - Mulai hari ini (24/03/16), ZenRooms.com menyatakan secara resmi sudah beroperasi di empat negara baru, yakni Thailand, Singapura, Sri Lanka, dan Filipina. Keempat negara tersebut menjadi pasar baru startup penyedia kamar hotel murah itu setelah Indonesia.

Lewat rilis persnya (24/03/16), Zen Rooms turut mengklaim pihaknya telah menjadi pemain utama di sektor budget hotel di Asia Tenggara berkat ekspansi ini.

"Menindaklanjuti ratusan review yang sudah diunggah di internet oleh tamu kami, tingkat kepuasan pelanggan Zen Rooms sudah sangat jelas. Ekspansi geografis ini adalah langkah logis bagi kami," terang co-founder Zen Rooms, Nathan Boublil.

Startup yang didirikan pada September 2015 ini tak cuma menyediakan kamar kosong di hotel mitra, tetapi juga memastikan beberapa benefit lain bisa diterima konsumen. Beberapa di antaranya ialah ruangan yang bersih, AC, Wi-Fi gratis, serta kasur yang nyaman.

Di Indonesia, Zen Rooms sendiri telah menyediakan layanannya di lima kota, yakni Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, serta Bogor. Dua kota yang disebutkan awal adalah sebaran utama hotel mitra Zen Rooms. Kini, startup yang didukung oleh Rocket Internet dan Ooredoo tersebut sudah menjalin kerja sama dengan lebih dari 400 penginapan di Tanah Air.

(brl/red)