Produk termahal yang laku di Lazada ternyata dari Indonesia, apa itu?

Produk termahal yang laku di Lazada ternyata dari Indonesia, apa itu?

Techno.id - Hari ini(12/12/15), perayaan Hari Belanja Online Nasional 2015 mencapai puncaknya. Para pelaku e-commerce pun telah mengeluarkan segala jurusnya, mulai darimenawarkan barang-barang menarik dan brandedsekaligus diskon yang menggiurkan. Tujuan dari hal ini salah satunya ialahagar konsumen tertarik mencoba online shopping danmembelanjakan uangnya di toko-toko maya.

Namun sebenarnya, tanpa embel-embel potongan harga besar-besaran pun hasratmasyarakat Asia Tenggara, terutama di Indonesia, untuk belanja online sudah sangat tinggi. Lazada mempunyai fakta menarik soal ini. Pihaknya mengaku telah menjual barang yang banderolnya terbilang sangat mahal pada konsumen asal Indonesia, yaitu sepeda motor Kawasaki Ninja seharga Rp283 juta.

Barang itu tak cuma menjadi item termahal yang pernah terjual di Lazada Indonesia terhitung hingga September 2015, tetapi juga di jaringan merekase-Asia Tenggara.

Produk termahal yang laku di Lazada ternyata dari Indonesia, apa itu?
Grafis barang termahal dan termurah yang dijual Lazada di Asia Tenggara 2015 Lazada

Sebagai salah satu pemain e-commerce berskala global, Lazada mengklaim sukses menaui kepercayaan konsumen maupun pedagang. Untuk kawasan Asia Tenggara, mereka memiliki sekitar 8 juta pelanggan dan kunjungan ke situs mereka mencapai 5 juta visit per hari. Lazada pun telah menggandeng lebih dari 30 ribu penjual lokal dan internasional.

(brl/red)