Produk impor terpilih lengkapi referensi belanja elevenia di 2016

Produk impor terpilih lengkapi referensi belanja elevenia di 2016

Techno.id - Selain menghadirkan produk lokal sebagai pilihan berbelanja, elevenia juga menyediakan produk impor guna menambah referensi pelanggan. Untuk memberikan pengalaman terbaiknya, elevenia memberikan layanan garansi pengiriman hanya 11 hari yang menjadi terobosan terbarunya dalam mengawali tahun ini.

"Kami sangat percaya bahwa konsumen sekarang menginginkan layanan yang mencakup semua hal. Maka dari itu, bukan hanya produk lokal, namun juga produk impor pilihan kami hadirkan bagi mereka," ujar General Manager Promotion & Partnership elevenia, Anggita Vela Lydia.

Lebih lanjut, Vela menambahkan bahwa produk impor tersebut nantinya akan dikirimkan secara gratis dalam kurun waktu 11 hari. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon sebesar 10 persen untuk setiap transaksinya.

Berbagai produk impor tersebut dihadirkan di https://elv11.co/impor. Produk yang tersedia pun cukup beragam, mulai dari makanan, kecantikan, fashion, aksesoris gadget, hingga perhiasan.

"Kami menyediakan beragam produk yang bisa dipilih oleh konsumen. Jika pesanan konsumen memakan waktu lebih dari 11 hari, maka konsumen berhak atas voucher belanja tambahan sebesar 10 persen yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya," tambah Vela.

Tak hanya menghadirkan produk impor terpilih, namun elevenia juga memberikan diskon hingga 50 persen untuk pembelian produk Mobile Kado (Makado), yang merupakan kupon digital (e-coupon) yang dapat dibeli untuk keperluan sendiri atau diberikan kepada kerabat atau keluarga sebagai hadiah.

"Kami percaya dengan menghadirkan produk spesial bagi konsumen di awal tahun akan memberikan warna baru bagi kami dan juga menambah khazanah pembelanjaan bagi konsumen. Tahun 2016 ini, kami akan terus memberikan produk terbaik bagi konsumen dengan harga paling rendah," ujarnya.

(brl/red)