Produk apa yang paling disukai online shopper?

Produk apa yang paling disukai online shopper?

Techno.id - Belanja sekarang semakin mudah dengan kehadiran banyaknya e-commerce di Indonesia. Hampir semua produk yang dibutuhkan masyarakat telah tersedia di layanan belanja online. Lalu apa sih yang jadi produk paling favorit para pembelanja online?

"Produk voucher, gadget dan fesyen menjadi tiga produk yang menjadi favorit baik mereka yang berdomisili di Jabodetabek maupun di luar Jabodetabek, ujar Anggita Vela Lydia, General Manager Promotion & Partnership Elevenia.

Vela pun kemudian melanjutkan, setelah ketiga produk tadi menyusul kemudian produk makanan bagi mereka yang berdomisili di Jabodetabek. Sedangkan mereka yang di luar Jabodetabek, ketiga produk tadi disusul oleh produk kecantikan.

"Di sini terlihat bahwa tiap daerah meski memiliki kesamaan, namun ada juga yang menjadi ciri khas mereka dalam memilih produk," tambah Vela dalam keterangan resmi diterima tim Techno.id, Rabu (23/3/2016).

Berbicara angka transaksi, Elevenia mengaku bila sedang menggelar program khusus maka jumlah transaksi akan naik sekitar 30 persen dari rata-rata jumlah transaksi normal yang saat ini menyentuh angka 20 ribu transaksi per hari.

Supaya bisa mengkatrol penjualan dan memperluas pasar, hingga akhir April 2016 nanti, elevenia memberikan gratis ongkos kirim, khusus untuk produk fesyen dan kecantikan. Pada program gratis ongkos kirim ini berlaku ke seluruh daerah di Indonesia dan tidak ada minimum transaksi.

"Program ini sangat didukung oleh partner kami yang ada di kategori fesyen dan produk kecantikan. Tentunya, bersama dengan partner kami, elevenia terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen," ujar Vela menutup pembicaraan.

(brl/red)