Permudah pengguna, Carmudi luncurkan aplikasi Android

Permudah pengguna, Carmudi luncurkan aplikasi Android

Techno.id - Layanan jual-beli kendaraan online, Carmudi.co.id memperkenalkan aplikasi mobile resmi besutannya. Lapak jual-beli kendaraan baik bekas dan baru tersebut sementara ini baru menyediakan aplikasi mobile bagi perangkat berbasis Android.

Kehadiran aplikasi ini diklaim bakalan mempermudah penggunanya untuk mengakses Carmudi lewat ponsel, baik untuk menjual maupun mencari kendaraaan yang diinginkannya. Aplikasi yang baru dirilis di Google Play Store ini mendapat poin 4.2 yang menunjukkan respon positif dari penggunanya.

Aplikasi mobile dari Carmudi menggunakan tampilan antarmuka dengan sentuhan desain sederhana dengan aksen warna biru muda saat pertama kali aplikasi ini dibuka. Di dalamnya terdapat berbagai fitur sesuai dengan menu yang dihadirkan Carmudi di laman situsnya.

Di dalam aplikasi Carmudi untuk Android ini, halaman pertama yang akan muncul adalah perihal menu awal. Di menu awal ada beberapa fitur yang bisa dinikmati untuk menavigasi aplikasi, mulai dari "Cari", "Pilih merk", "Pilih tahun" dan lain-lain. Pilihan tersebut bisa dipakai oleh pengguna aplikasi Carmudi untuk mencari kendaraan yang diinginkan.

Tidak hanya itu, ketika menekan bar dipojok kiri atas, pengguna bakalan diarahkan ke beragam pilihan menu yang bisa digunakan. Seperti informasi mengenai berita otomotif atau informasi seputar dunia otomotif pada pilihan "Mari Bicara Mobil".

Selanjutnya Anda juga bisa pilih "Iklankan Mobil Anda", fitur ini ditujukan bagi pengguna aplikasi Carmudi di android yang ingin menjual kendaraannya. Tertarik mau jajal aplikasi Carmudi? Download saja aplikasinya di sini https://bit.ly/1s8b0rS

(brl/red)