Peluang besar, MatahariMall.com kini hadirkan aplikasi mobile

Peluang besar, MatahariMall.com kini hadirkan aplikasi mobile

Techno.id - Setelah melakukan peluncuran secara besar-besaran pada September lalu, MatahariMall.com kini menghadirkan aplikasi mobile dengan menyasar pengguna smartphone yang sedang bertumbuh sangat pesat dalam kurun waktu setahun ini.

Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com mengungkapkan bahwa pihaknya percaya aplikasi mobile akan berperan signifikan dalam membangun masa depan eCommerce, sekaligus masa depan MatahariMall.

Kami sangat antusias tentang peluncuran aplikasi mobile kami hari ini, karena ini sekaligus menandakan langkah awal kami menuju masa depan MatahariMall. Dengan segala keunikan dan kelebihan yang kami berikan melalui aplikasi kami, kami optimis para konsumen akan sama antusiasnya seperti kami," imbuh Hadi.

Lebih lanjut, dikatakannya dalam kurun waktu yang begitu singkat, MatahariMall telah mencapai jumlah transaksi yang setara dengan yang didapatkan perusahaan eCommerce lainnya dalam waktu dua tahun. Selain itu, 30 persen dari transaksi keseluruhan kami dilakukan melalui browser yang ada pada smartphone. Karena itu, kami percaya bahwa aplikasi mobile kami akan mendorong lebih jauh angka transaksi yang dilakukan melalui perangkat mobile, ungkapnya.

Aplikasi MatahariMall sudah bisa diunduh dari Apple Store bagi pengguna iOS, dan dari Google Play Store bagi pengguna Android. Nantinya melalui aplikasi ini, konsumen akan diperkenalkan dengan fitur O2O MatahariMall yang memungkinkan konsumen untuk membeli, mengambil, dan mengembalikan produk mereka di berbagai titik O2O yang tersebar di seluruh Indonesia. Halaman utama aplikasi MatahariMall menampilkan tiga elemen utama yakni promosi terbaru dan diskon, kategori produk, dan penawaran produk terbaru dari MatahariMall.

Sementara itu, dengan mengadaptasi susunan dan antarmuka dari aplikasi kencan yang sedang populer, salah satu fitur aplikasi MatahariMall menyajikan pilihan produk yang luas, di mana para konsumen bisa menggeser (swipe) untuk memasukkan produk tersebut ke love list mereka untuk ditinjau kembali di kemudian hari, maupun untuk memesan produk tersebut secara langsung.

Untuk memeriahkan kehadiran aplikasi mobile ini, MatahariMall mengadakan Kampanye Flashmob Sale, di mana beberapa kategori produk akan didiskon, serta kembalinya diskon 99 persen. Flashmob Sale, yang menyediakan diskon hingga 99 persen untuk pilihan produk yang beragam seperti kamera, jam tangan, dan smartphone, serta diskon untuk kebutuhan rumah tangga dan fesyen.

(brl/red)