Paktor tuai respons positif dari user Indonesia dalam setahun terakhir

Paktor tuai respons positif dari user Indonesia dalam setahun terakhir

Techno.id - Menginjak usianya yang pertama pada 5 Desember kemarin, Paktor Indonesia terbukti sudah cukup berkembang dan diterima user di Tanah Air. Sebab di tengah anggapan bahwa kencan online adalah hal yang tabu, aplikasi mobile dating itu sukses menjaring hingga 1 juta user di Indonesia. Mereka pun makin giat melayani penggunanya, contohnya dengan menciptakan fitur Group Chat.

Pihak Paktor Indonesia juga mengklaim telah menerima banyak email berisi tanggapan positif dari user mudanya. Sebab, berkat Paktor, mereka merasa tak kesepian lagi bahkan ada yang sudah berhasil menemukan pasangan idamannya.

"Di perayaan satu tahun Paktor di Indonesia, kami ingin menjadikan Paktor sebagai tren untuk mencari teman maupun pasangan, melihat dari kebiasaan masyarakat saat ini yang tidak bisa lepas dari penggunaan gadget," ungkap Indriani Widyasari, Country Lead Paktor Indonesia.

Di samping itu, perayaan ini turut dimanfaatkan Paktor untuk mengenalkan fitur baru, yakni video. User nantinya dapat menikmati beragam konten video yang disediakan tim Paktor.

"Pada momen ulang tahun ini juga menjadi pendorong bagi Paktor untuk selalu tetap berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik serta terus berkembang dalam meningkatkan kualitas layanan," imbuh Indriani seperti dikutip dari rilis yang diterima Techno.id (07/12/15).

(brl/red)